Kaka Memenangkan Bola Emas Atas Cristiano Ronaldo dan Messi

ronaldo

Minggu ini bintang Milan asal Brazil Kaká dianugerahi Bola Emas setelah musim yang luar biasa dengan tim Italia yang memenangkan Piala Eropa ketujuh mereka; dia tetap sebagai pencetak gol terbanyak turnamen. Kaká mencetak 10 gol di Liga Champions, termasuk dua gol di semifinal melawan Manchester United, pada dasarnya penampilannya dianggap salah satu yang terbaik di turnamen Klub Eropa.

Pemain Portugal Cristiano Ronaldo dan pemain Argentina Lionel Messi masing-masing berada  situs slot gacor di urutan kedua dan ketiga, menurut pemungutan suara majalah France Football.

”Ini merupakan tahun yang istimewa bagi saya, dan hadiah ini menunjukkannya”, kata Kaká. ”Satu-satunya cara untuk memenangkan hadiah seperti ini adalah jika Anda termasuk dalam tim yang kompetitif. Saya harus berterima kasih kepada semua rekan tim saya dan pelatih”. Pemain berusia 25 tahun yang penampilannya menunjukkan perbedaan besar.

”Saya memenangkan ujian terpenting musim ini dengan menyelesaikan Liga Champions dengan skor tinggi”, kata Kaka dalam wawancara dengan majalah Prancis. ”Inilah perbedaannya dengan rival saya. Kompetisi ini adalah sesuatu yang jauh lebih besar; Piala Eropa memberi saya hadiahnya”.

Kaká menerima total 444 poin sementara pemain Portugal Cristiano Ronaldo, bintang Manchester United, tetap di urutan kedua dengan 277 poin, dan penembak Barcelona, ​​pemain Argentina Lionel Messi mengumpulkan 255 poin.

Pemain Brasil itu segera kembali ke Italia untuk merayakan dengan semua penggemarnya muncul dari Duomo Milan dan menunjukkan trofi kepada para pendukungnya yang bertepuk tangan meriah. Kaká menunjukkan kepada saluran televisi Italia bahwa hadiah tersebut merupakan ”tanggung jawab yang indah’, tapi saya menyukai tanggung jawab ini”. Juga mengatakan bahwa dia tahu sejak sekitar dua puluh hari yang akan menerima Bola Emas.

Kaká termasuk di antara favorit untuk menerima trofi Pemain Terbaik FIFA, tetapi dia menunjukkan bahwa dia tidak tahu siapa yang akan diberi hadiah. Messi dan Ronaldo juga merupakan rivalnya untuk memperebutkan trofi dan pemenangnya akan diumumkan pada 17 Desember.

Selama beberapa bulan terakhir, ada desas-desus tentang kemungkinan transfer Kaká ke Real Madrid, tetapi wakil presiden Milan Adriano Galliani menegaskan pada hari Minggu bahwa pemain Brasil itu akan tetap di Italia. ” Entah bagaimana fantastis. Dia adalah pemain terbaik dunia dan saya dapat meyakinkan dia tetap di Milan”, kata Galliani

Di sisi lain, Kaká menegaskan dia tidak memiliki niat untuk meninggalkan Milan: ”Untuk uang, saya memiliki begitu banyak kesempatan untuk pergi, tetapi saya belum melakukannya, masa depan saya ada di sini, saya senang berada di sini. di Italia dan dengan Milan, saya tidak perlu berganti tim. Tujuan kami adalah memberi Milan gelar Klub Dunia”.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*