Komputasi Tanpa Meja – Jalan Masa Depan

Meja

Ini adalah mengingat bahwa ada lebih banyak komputer rumah sekarang daripada sebelumnya. Di banyak rumah sebenarnya ada banyak komputer, dengan desktop sebagai PC utama di rumah, serta laptop untuk pekerjaan Ibu atau Ayah (jika tidak keduanya), dan mungkin masing-masing satu untuk anak-anak dan tugas sekolah mereka.

Juga wajar untuk mengatakan bahwa penggunaan komputer link m88 di rumah lebih untuk hiburan di mana tidak ada tekanan pekerjaan (seperti bos) untuk menghentikan Anda menjelajahi internet sepuasnya. Juga tidak ada orang yang menghentikan Anda memainkan game online apa pun yang Anda sukai – mulai dari bingo, poker, hingga backgammon, atau bahkan solitaire.

Dengan peningkatan jumlah komputer di depan ‘rumah’ menggunakan komputer sebagai alat untuk penelitian, informasi dan hiburan, dunia menghabiskan lebih banyak waktu komputasi di lingkungan berbasis browser, memanfaatkan mouse komputer untuk ‘arahkan dan klik’, sebagai perangkat antarmuka utama, bukan keyboard.

Dan bagaimana dengan masa depan? Bayangkan jika Anda akan:

Pagi musim semi yang menakjubkan berkobar di dapur saat Anda dengan malas mengisi ketel untuk minuman pagi wajib Anda. Anda mengambil pengontrol media Anda dan menyalakan monitor 42 inci Anda di dinding yang berlawanan.

Anda segera disajikan dengan 5 halaman rumah Anda yang menampilkan:

umpan berita Anda,

email semalam,

jumlah panggilan yang Anda tidak terjawab kemarin, dan dari siapa,

5 permintaan untuk menambahkan Anda sebagai teman di Facebook,

dan konfirmasi bahwa Anda merekam film tengah malam yang ingin Anda tonton.

Anda memaksimalkan halaman panggilan tidak terjawab – 2 video, 1 tetap, 3 seluler, dan pilih replay pada panggilan video, saat Anda mengangkat dapur sarapan dengan pemanggang roti dan pilihan sereal.

Tidak ada yang mendesak pada panggilan apa pun, jadi selanjutnya ini adalah tinjauan singkat dari permintaan Facebook, (setujui 4 langsung tetapi sisihkan satu tetapi tandai untuk diperiksa nanti karena namanya agak akrab, tapi …).

Saat Anda menuangkan air mendidih ke dalam panci, Anda memaksimalkan halaman email dan meninjau apa yang masuk dalam semalam. Anda mengerjakan daftar, membaca yang penting, menyoroti yang perlu Anda tindak lanjuti, dan membuang sampah, setiap saat memastikan Anda tidak meletakkan mouse genggam Anda ke dalam mentega.

Berbekal minuman, dan roti panggang, Anda pindah ke meja, menikmati sarapan Anda dan berita dari saluran media favorit Anda, umpan RSS, blog yang Anda ikuti, dan posting artikel baru yang menarik. Awal yang baik untuk hari ini.

Masa depan? Tidak juga. Faktanya, ini hampir semuanya tersedia saat ini – kecuali untuk perangkat yang memungkinkan Anda mengelola media sesuai keinginan, dan dari tempat yang Anda inginkan.

Kedekatan bukanlah suatu keharusan. Meja bukanlah persyaratan.

Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*