Memenangkan Kontes – Rahasia Menjadi Pemenang Kontes

pemenang

Kontes telah memainkan peran yang berharga dalam masyarakat dan hiburan kita selama berabad-abad sejarah yang tak terhitung jumlahnya, dan pasti sudah ada sebelum kita dapat membuat daftar kata kunci hiburan kita. Ide untuk mengadakan kompetisi, dan dengan kontestan bersaing untuk mendapatkan dekorasi, keberuntungan atau ketenaran, telah ada di setiap budaya di seluruh dunia, dan selalu ada dalam satu bentuk atau lainnya. Sungguh, satu hal yang pernah mempengaruhi tentang kompetisi adalah teknologi yang kita gunakan untuk menyelenggarakannya (dan juga sekarang, dalam masyarakat yang secara teknologi kompleks, sejumlah kompetisi yang sangat terkenal tetap menjadi yang sangat sederhana dan berteknologi rendah).

Sayangnya, kontes pertama jauh lebih kasar dan menghadirkan pemenang dengan konsekuensi yang  pussy888 apk download for free here jauh lebih mengerikan dan tidak baik. Sejak masa awal budaya, kompetisi digunakan untuk memilih siapa yang mungkin paling berpengaruh secara fisik di suatu suku atau kota, juga ada banyak contoh kompetisi dari masa lalu di mana Warriors kehilangan secara signifikan lebih dari sekedar harga diri mereka; di beberapa skenario, kompetisi ini menyaksikan peraih posisi kedua kehilangan orang yang dicintainya dan terkadang bahkan seumur hidupnya.

Namun, hingga hari ini, Anda mungkin jarang menemukan persaingan dalam kegagalan yang mengorbankan hidup mereka (meskipun itu juga ada di daerah terpencil tertentu di seluruh dunia). Dalam masyarakat modern, kompetisi favorit menuntut permainan keberuntungan, undian, atau gambar sederhana. Sering kali, kerugian paling banyak bagi sebagian orang pada kompetisi hari ini adalah beberapa dolar atau bahkan beberapa menit dalam periode mereka.

Jadi, apa trik untuk menjadi pemenang kompetisi dan membangun kekayaan dan kesenangan dengan mengikuti kontes? Sayangnya, akan selalu dianggap sedikit peluang yang terpengaruh oleh kompetisi apa pun, bahkan ketika itu benar-benar kontes keterampilan. Jika sebuah kompetisi adalah keberuntungan mutlak, Anda akan mengurangi lima puluh% dari waktu penuh ini; tentu saja, apakah itu termasuk kemampuan atau tidak, maka pasti ada seseorang di luar sana yang lebih berbakat daripada Anda dalam disiplin apa pun.

Dalam jangka panjang, rahasia menjadi makmur dengan kompetisi ada dua: Anda, dengan memutuskan ceruk kompetisi di mana pengetahuan dan keterampilan Anda dapat memberi Anda sedikit keunggulan, hanya dengan menghindari kompetisi dengan proporsi yang tinggi dari peserta yang kalah. Dan ini, teman kontestan saya yang optimis, semoga menjadi kunci Anda untuk menjadi yang teratas!

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*