Video E-Commerce Di Situs Web

situs

Menggunakan video untuk memamerkan produk dapat membantu konsumen mengetahui apa yang mereka bayar. Ini meminimalkan insiden meninggalkan gerobak belanjaan dan dapat meningkatkan tingkat konversi hingga tiga puluh persen.

Mungkin karena basis inilah video e-niaga semakin populer. Menurut data yang dikumpulkan oleh  Layarkaca21 INDOXXI online Forester Research, 65% dari lima puluh pedagang dengan penjualan terbesar saat ini menggunakan video produk di situs web mereka. Selain itu, sekitar 40% dari bisnis kecil sedang mempertimbangkan penambahan video di situs mereka sendiri.

Untungnya, penyertaan video produk tidak membutuhkan ilmuwan roket, asalkan video Anda telah diambil dan diedit. Yang Anda butuhkan hanyalah situs hosting video seperti YouTube dan Anda siap untuk pergi. Situs-situs ini menawarkan layanan mereka secara gratis selama Anda mendaftar untuk sebuah akun. Banyak orang menggunakan situs yang disebutkan di atas yang berarti sangat ramah pengguna sehingga mengunggah video Anda seharusnya tidak menjadi masalah. Ditambah memiliki link ke situs ini akan menarik lebih banyak lalu lintas Internet ke situs Anda karena mereka memiliki mesin pencari yang kuat.

Anda dapat membuat video sendiri; yang Anda butuhkan hanyalah camcorder dan pencahayaan yang memadai. Tetapi jika produk Anda canggih, ada baiknya berinvestasi dalam video yang diproduksi secara profesional. Itu karena produk itu sendiri harus mencerminkan toko online. Anda tidak ingin memberikan video produk yang direkam di garasi oleh seorang amatir. Anda dapat menemukan produser video profesional di Internet.

Ada lebih banyak video e-niaga daripada sekadar memproduksi film kecil untuk produk dan layanan Anda. Ada desain situs web Anda, yang lebih dari sekadar kreativitas, tetapi juga campuran psikologi konsumen. Posisi video dalam kaitannya dengan pengaturan gambar dan teks di halaman web Anda dan ukuran video yang memengaruhi pemuatan atau streaming video, menarik perhatian pemirsa.

Ambil contoh, dalam laporan yang dibuat pada sejumlah video produk yang diposting di lebih dari 50 toko berbeda di web oleh penyedia solusi video untuk e-niaga, ditemukan bahwa video dengan resolusi 480 x 720 piksel dilihat lebih dari video dengan resolusi 250 x 140 piksel. Dan situs dengan video produk memiliki pengunjung 10% lebih banyak daripada halaman tanpa mereka.

Tags: ,

Leave a Reply

Your email address will not be published.

*